29 May 2015

Jakarta, 17 Mei 2015

Halo Kawan
kali ini saya ingin menceritakan kelanjutan kegiatan CB Interpersonal yang sudah saya jalani sebanyak 2 kali kegiatan,dan ini kegiatan ketiganya.
berbeda dari kegiatan sebelumnya yang mengumpulkan tanda tangan,kegiatan kali ini masih dilakukan di area CFD,tapi kita pindah lokasi. Sekarang kegiatannya dilakukan di seputaran Senayan.
yang beda apanya yah ?
nah,yang beda itu kalau 2 kegiatan yang lalu itu mengumpukan tanda tangan untuk petisi,sekarang kita melakukan aksi nyatanya. yaitu kegiatan memungut sampah yang ada di area CFD Senayan. kegiatan ini berlangsung dari mulai pukul 8 pagi hingga 10 pagi.

Tepat pukul 8 pagi saya dan rekan sudah berkumpul di pintu 11 GBK untuk bertemu dengan perwakilan dari komunitas DKP ini.kami diberikan trashbag dan juga jepitan sampah untuk memudahkan kami dalam melakukan kegiatan ini.
setelah diberikan perlengkapan,saya dan rekan langsung bergerak untuk mengelilingi GBK dan memungut sampah yang ada.





kegiatan ini mendapatkan dukungan dari masyarakat,mereka mengatakan bahwa kegiatan ini dapat membantu membersihkan senayan dari sampah khususnya di saat CFD yang dimana banyak yang minum atau makan dan meletakkan makanannya begitu saja.
masyarakat juga mengatakan kegiatan ini sangat membantu,dikarenakan akses tempat sampah yang jauh.
senang melakukan kegiatan bersih-bersih untuk membuat Ibukota menjadi kota yang bersih dan juga indah.
tunggu cerita selanjutnya yah
Terima kasih..

Silahkan Berbagi Artikel Ini!


1 comments:

Unknown said...

mau cerita sedikit pengalaman yang tak pernah bisa aq lupakan sama suamiku waktu di Singapura, aq salah satu Tki tak punya kerja tetap di sana . tapi aq sudah ber rumah tangga sama orang medan, syukur udah punya anak 2. aq selalu berusaha cari jalan untuk masalah ekonomi keluarga, kebetulan suamiku buka internet temukan atas nama Mbah Suro dengan nomor Whatsapp nya +6282354640471 di halaman facebook. awalnya aq sangat takut, penasaran dan takut berdosa sama yang kuasa. tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur, aq cerita sama beliau dan dia berikan saran, untuk keluar dari himpitan ekonomi melalui Pesugihan Dana Ghaib ini. aq mulai percaya 3 hari aq tunggu hasilnya sama suamiku betul-betul nyata, berkat pesugihan Mbah Suro aq sekarang sudah ada perubahan buka usaha di kampung . dan mbah juga bantu orang seperti togel 3D/4D/5D/6D, pelet, penglaris Usaha, dll

Post a Comment

 

Copyright 2010 Taufik Siahaan Blog.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.