30 July 2009


ARE YOU READY TO ROCKS???

“Gudang Garam Inter Music Java Rockin’land 2009″ tanggal 7, 8 dan 9 Agustus 2009, di Pantai Carnaval Ancol, festival rock berskala internasional.
Setelah sukses dengan Jakarta International Java Jazz Festival dan Jakarta International Java Soulnation Festival, dengan didukung Gudang Garam International dan Telkomsel Java Festival Production menggelar festival terbarunya. Sebuah festival rock yang akan mengguncang musik internasional. Terutama karena langkanya festival musik rock yang berskala internasional di kawasan Asia. Hellcome to “Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land”.
Menghadirkan Mr. Big, Vertical Horizon, Secondhand Serenade, Mew, Joujouka, Renaissance Blvd dan Motherjane.
Dari negeri sendiri, akan beraksi Andra & The Backbone, Netral, Slank, J-Rocks, Gigi, Superman is Dead, /rif, Koil, Seringai, Purgatory, Pure Saturday, The Upstairs, The Brandals, Anda with The Joints, The S.I.G.I.T, The Sabotage, Fall, Monkey to Millionaire, The Borstal, Kunci, dan Lainya. merupakan beberapa nama yang diharapkan juga bakal meramaikan Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land 2009.
Untuk ‘memanaskan suasana rock’ di Indonesia, Gudang Garam InterMusic sebagai sponsor utama akan mengadakan pre-event, bertajuk “Road to Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land” di 4 kota, yaitu: Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Bandung. Acara “Road to Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land” ini akan diadakan tanggal 25-26 Juli dan 1-2Agustus 2009. Yang akan berpartisipasi dalam acara pre-event tersebut adalah penampil seperti: /rif, Netral, Anda with the Joints, The Brandals, Burgerkill, The Upstairs, Pure Saturday, Komunal dan Navicula.
Gudang Garam International’s Rock
Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land adalah acara festival musik rock terbesar di Indonesia yang khusus diselenggarakan untuk para PRIA konsumen Gudang Garam International yang modern, sporty, straightforward dan dynamic serta berjiwa maskulin, bisa diandalkan, percaya diri dan ulet.
Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land adalah sebuah padanan yang sangat pas bagi semua orang yang ingin merasakan atmosfer dan pengalaman PRIA Gudang Garam Internasional.
Catat namanya, agendakan waktunya, datang ke Gudang Garam InterMusic Java Rockin’ Land 2009, 7, 8 dan 9 Agustus 2009 di Pantai Carnaval Ancol. Amplify your lifestyle!
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.javarockingland.com.

Harga Tiket:
* 23 Juni – 30 Juni 2009
Daily Pass 90,000
3 Day Pass 250,000
* 1 Juli 2009 – 15 Juli 2009
Daily Pass 115,000
3 Day Pass 315,000
* 16 Juli 2009 – 31Juli 2009
Daily Pass 180,000
3 Day Pass 460,000
* 1 Agustus – 9Agustus 2009
Daily Pass 230,000
3 Day Pass 575,000

Harga tiket sudah termasuk pajak. Pembelian dapat dilakukan secara ONLINE di www.javarockingland.com.

JAVA ROCKING LAND STILL ON!!!

Meski Jakarta sudah lebih dulu diguncang teror bom, Java Festival Production (JFP) memastikan tetap akan menyelenggarakan Java Rockin’land 2009 pada tanggal 7, 8, 9 Agustus di Pantai Carnaval Ancol, yang akan lebih mengguncang Jakarta.
Langkah-langkah koordinasi dengan kepolisian dan Pemerintah Daerah Jakarta telah diambil dalam rangka memastikan keamanan acara festival musik rock internasional terbesar di kawasan Asia Tenggara. Jelas JFP tidak akan mengecewakan ribuan calon penonton yang begitu antusias menyambut penyelenggaraan Java Rockin’land 2009.
JFP akan berusaha semaksimal mungkin agar festival rock terselenggara dengan nyaman. Sebagai penyelenggara Java Jazz Festival selama lima tahun, JFP berpengalaman menghadapi keadaan yang nampak kurang kondusif ini. Pada tahun 2004, Indonesia tidak hanya mengalami bencana bom terbesar dalam sejarah Indonesia (Bom Bali) yang menewaskan lebih dari 200 orang, pada bulan Desember 2004, Indonesia terkena bencana alam terbesar di dunia, Bencana Alam Tsunami. Namun pada awal Maret 2005, Java Jazz Festival yang pertama berhasil diselengggarakan dengan kesuksesan yang luar biasa. Mendiang James Brown melakukan salah satu show terakhirnya di Java Jazz Festival 2005. Nama-nama seperti George Duke, Gilles Peterson, Deodato, Tania Maria, Laura Fygi, Lizz Wright, Jeff Lorber, dan grup Incognito adalah beberapa artis yang hadir karena mereka percaya JFP mampu menyelenggarakan festival internasional dengan aman.
Para artis asing yang tetap pada komitmennya untuk tampil di Java Rockin’land 2009 adalah Mr. Big, Mew, Melee, Vertical Horizon, Secondhand Serenade, Third Eye Blind dan Joujouka.
Pertimbangan keamanan memang menjadi perhatian khusus bagi JFP, tapi membiarkan para pelaku kejahatan menakut-nakuti kita semua dan membuat Java Rockin’land batal, itu seperti membenarkan ancaman mereka dan membuat diri kita menuruti keinginan mereka. Lebih dari itu semua, musik merupakan cara menyebarkan pesan demokrasi, toleransi, harmoni kehidupan bermasyarakat, dan perdamaian. Membatalkan sebuah festival musik, dalam pandangan kami, berarti mengebiri usaha penyebaran pesan tersebut.

Be a part of the festival family
and share your favourite festival moment with us.

PT. JAVA FESTIVAL PRODUCTION
Simprug Gallery A1
Jalan Teuku Nyak Arief 10
Jakarta 12220, Indonesia
Phone: +62 21 72783601-02
Fax: +62 21 7204030
Copyright 2008-2009.
Java Rockin’land.
All Rights Reserved
Site Credit: Nagosin Media




INTER MUSIC – MP3



MR.BIG

- To Be With You

- Promise Her The Moon

- Hellsing

- Not One Night

- Wild World
MEW

- Comforting Sounds

- Apocalypso

- Like Chaser

- Eight Flew Over One Was Destroyed

- Special
SECONDHAND SERENADE

- Broken

- Vulnerable

- Stay Close Dont Go

- The Last Song Ever

- Goodbye
VERTICAL HORIZON

- Best I Ever Had

- Everything You Want

- Miracle

- Forever

- Goodbye Again

JAVA ROCK – MP3


Andra & The Backbone – Seperti Hidup Kembali

Andra & The BackBone – Mimpi Yang Terbunuh

Gigi – Ya Ya Ya

Gigi – My Facebook

J-Rocks – Meraih Mimpi

J-Rocks – Aku Harus Bisa

Koil – Mendekati Surga

Koil – Murka

Netral – Garuda Didadaku

Netral – LintanG

/rif – Lo Toe Ye

/rif – Radja

Seringai – Skeptikal

Seringai – Akselerasi Maksimum

Slank – Slank Dance

Slank – Monogami

Superman Is Dead – Saint Of My Life

Superman Is Dead – Kuat Kita Bersinar



Silahkan Berbagi Artikel Ini!


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 Taufik Siahaan Blog.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.