19 July 2009

jam-tanganPada bulan juli ini rencananya Romain Jerome akan melauncing jam tangan mewah yang dihiasi dengan pernik debu bulan. Perusahaan asal Jenewa Swiss akan menjual jam ini untuk memperingati 40 tahun pendaratan yang dilakukan oleh neil amstrong.

Harga dari jam tangan ini sendiri berkisar antara £10,000 sampai £300,000. Sudah pasti ini masuk kategori jam mewah. Dan tidak setiap orang dapat memilikinya, Selain Karena kisaran harga yang mahal…

Ini juga karena… Jam ini hanya akan di jual sebanyak 1.969 yang merupakan tahun pendaratan pertama manusia di bulan. Jadi sudah memiliki harga mahal terbatas pula! Tapi bintang rasa orang akan tetap membelinya karena keunikan yang ditawarkan.

Romain Jerome, Perusahaan yang sudah sering membuat jam tangan yang unik dan mewah ini akan menggunakan debu bulan asli untuk diletakkan pada kacanya. Sayang tidak disebutkan darimana asal dari debu tersebut. Apakah dari UFO? atau malah dari Bumi?

Debu bulan ini akan sanggup memberikan kesan warna coklat pada jam. Tentunya arti warna ini akan membuat jam tangan tersebut menjadi terlihat mewah. Dan mungkin akan membuat orang membelinya sebesar apapun harga yang dipatok.


Silahkan Berbagi Artikel Ini!


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 Taufik Siahaan Blog.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.