24 May 2009

MUNGKIN para musisi kelas dunia di Amerika dan Inggris sana, mulai sadar. Pasalnya, banyak yang menjadualkan Indonesia sebagai salah satu tujuan tur promo mereka. Maklumlah, di Asia Indonesia termasuk pasar yang menggiurkan dengan tingkat penjualan yang menguntungkan mereka, para artis itu. Kemudian aturan konsernya juga terhitung longgar dibanding Malaysia misalnya.

dari informasi yang RILEKS.com dapat, gara-gara aturan konser di Malaysia yang "ribet' soal kostum, salah satu fiva RnB Amerika, Beyonce Knowless membatalkan turnya disana dan melirik Indonesia sebagai pilihan.

Agensi Beyonce, International Creative Management, mengatakan bahwa konser Beyonce yang telah dijadwalkan pada 1 November mendatang di Kuala Lumpur telah dibatalkan dengan alasan 'jadwal yang terlalu padat'," tulis pernyataan yang dikeluarkan oleh organisasi entertainment Malaysia, Pineapple Concerts.

Keputusan itu dikeluarkan mengikuti spekulasi yang beredar belum lama ini tentang aturan yang membatasi cara berpakaian dan sikap Beyonce yang dinilai terlalu seksi, di negeri Jiran itu. Dari aturan pemerintah Malaysia, artis luar negeri diwajibkan menutup anggota tubuh mulai dari pundak hingga lutut.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan pembatalan konser The Beyonce Experience World Tour di Kuala Lumpur," tulis pernyataan tersebut. "Padahal ini akan menandai untuk pertama kalinya ia akan konser di Malaysia."

Beyonce kemudian diketahui akan menggelar konser di Jakarta pada 1 November mendatang, lanjut pernyataan itu, dan menambahkan bahwa Beyonce juga akan mencari peluang untuk bisa tampil menghibur penggemarnya di Kuala Lumpur pada kesempatan lain.

Promotor yang mendatangkan penyanyi yang kencan dengan rapper Jay Z ini kabarnya adalah Nepathya pimpinan Rini Noor. Benarkah? Kenapa tidak, toh banyak konser yang sukses sebelumnya. [joko/kpl/foto: istimewa]

Silahkan Berbagi Artikel Ini!


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 Taufik Siahaan Blog.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.