24 May 2009

sesuai dengan namanya "Toughbook" lebih cocok digunakan di tempat yang mempunyai kondisi diluar normal seperti berdebu dan banyak getaran. Atau cocok juga sih bagi pengguna yang teledor atau sering menjatuhkan notebook.
jika anda ingin Laptop yang tak dpt dirusak dan dapat digunakan di luar dikala musim dingin, musim hujan atau badai debu, Laptop ini solusinya.

Dengan laptop ini, anda masih bisa bernafas lega apabila menjatuhkannya dari ketinggian maksimum 90 cm tapi kaga jamin kalau anda membantingnya karena kesal.

ada 2 item untuk Laptop Toughbook ini, yaitu tipe: CF-F19 dan CF-F30





Spesifikasi CF-F19 Tablet antara lain layar sentuh 10,4" (touchscreen), LED Backlight, prosesor Core 2 Duo 1.2 GHz, RAM 2GB, WiFi dan hardisk 160GB.



Sedangkan untuk CF-F30 adalah layar sentuh 13.3", Core 2 Duo SL9300, 1.6 GHz, RAM 2GB, WiFi dan hardisk 160 GB.

Untuk anda yang sering menumpahkan kopi atau teh di atas notebook, sebaiknya pilih Notebook tahan banting ini. :D

Hampir semua laptop Toughbook yang dikeluarkan Panasonic Computer, termasuk Toughbook 19 dan Toughbook 30, kini dilengkapi solusi mobile Internet Gobi milik Qualcomm. Ada apa dengan Gobi Qualcomm?

Solusi multi-mode Gobi ini memanfaatkan layanan mobile Internet berkecepatan tinggi dari para operator jaringan terkemuka di seluruh dunia. Dengan demikian, para pekerja dengan mobilitas tinggi dapat menikmati akses internet broadband selular berkecepatan tinggi melalui gadget ini.

Gabungan solusi Gobi dengan software Carrier Selection Application dari Panasonic memungkinkan laptop Toughbook mampu beroperasi baik pada jaringan nirkabel CDMA2000 maupun WCDMA (UMTS) serta menghadirkan seleksi jaringan sempurna dalam sebuah perangkat tunggal.

Pengadopsian Gobi sebagai teknologi 3G mobile broadband pada produk-produk baru, memungkinkan Panasonic menghadirkan konektifitas nirkabel yang inovatif dan handal bagi masyarakat umumnya.
Silahkan Berbagi Artikel Ini!


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 Taufik Siahaan Blog.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.