17 April 2009

AXE meluncurkan varian barunya, AXE Dark Temptation. Bagi para cewek, fragrance cokelat yang manis dan menggoda merupakan salah satu faktor utama yang membuatnya disukai. “Kalau cokelat bisa begitu ‘digilai’ oleh para cowok, seharusnya cowok pun bisa”, tutur Risyantie Wulansari selaku Assistant Brand Manager AXE. Ia juga menjelaskan bahwa AXE mengerti untuk menjadi sosok yang tidak dapat ditolak oleh cewek, cowok harus memiliki karakter dan sifat seperti yang diharapkan oleh cewek sekaligus memiliki fragrance yang menggoda seperti halnya cokelat. Fragrance Axe Dark Temptation yang khas mengandung unsur cokelat, musk, sage, serta peach sorbet, memberikan kesan fragrance yang lembut dan sensual.

Pada Rabu, 15 April 2009 lalu, produk ini pun diluncurkan. Bertempat di Dragonfly, AXE menggandeng Ringgo Agus Rahman pada acara peluncuran tersebut, karena dianggap mewakili sosok cowok yang memiliki karakter seperti cokelat. Tentu saja, acara juga dihadiri Asmiranda Zantman yang merupakan salah satu bintang iklan AXE.

Selain itu, AXE juga memperbarui dan meluncurkan situs khusus bagi para cowok yaitu axeeffect.co.id, sebuah situs dengan berbagai pengetahuan tentang bagaimana menjadi sosok yang tak dapat ditolak oleh cewek. Kehadiran AXE Dark Temptation diharapkan dapat melengkapi karakter positif cowok melalui fragrance yang menggoda dan disukai para cewek, “Karena cewek ngebet sama cokelat”.


Silahkan Berbagi Artikel Ini!


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 Taufik Siahaan Blog.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.