09 April 2009

Lupain kacamata 3D plastik warna merah-biru! Nonton film 3D di Blitz Megaplex, sensasinya jauh lebih oke!

Dulu, acara TV di Indonesia sempat diramaikan oleh sinetron dan film kartun tiga dimensi alias 3D. Katanya sih gambarnya jadi lebih nyata dan hidup, seolah-olah penonton ada di dalam gambar. Syaratnya satu: harus ditonton dengan kacamata 3D.

Kacamata 3D ini "lensa"-nya terbuat dari plastik dan gagangnya dari kertas. Nggak nyaman banget buat dipake. Warna lensanya yang beda (sebelah kiri biru, sebelah kanan merah), bikin kepala pusing saat nonton.

But those days are over. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Blitz Megaplex menghadirkan bioskop 3D yang menggunakan teknologi RealD. Ini adalah teknologi terdepan di bidang 3D. Detail dan teknisnya, kamu nggak perlu tau lah. Yang jelas, nonton di bioskop 3D Blitz Megaplex, kerasa banget bedanya!

Rabu (8/4) lalu, Hai beruntung bisa nyobain nonton film animasi 3D terbaru buatan Dreamworks Animation yang judulnya Monsters VS Aliens. Sebelumnya Hai udah pernah nonton film ini di bioskop biasa, dan begitu ditonton di bioskop 3D dengan kacamata 3D desain terbaru, hasilnya mengejutkan!

Gambar yang keluar jauh lebih jernih dan terang. Terlihat begitu nyata dan tiga dimensi, karena penonton seolah-olah bisa loncat masuk ke dalam layar, dan benda-benda yang ada di film terlihat seperti ada di depan mata kita sendiri.

Tapi kok nontonnya musti pake kacamata 3D? Tenang bos... Berhubung teknologinya udah lebih canggih, kacamatanya pun jadi lebih keren. Bentuknya sama kayak kacamata hitam yang biasa dipake buat gaya. Dan yang penting, nggak bikin mata pusing.

Kemunculan bioskop 3D ini timing-nya pas banget, karena saat ini mulai banyak produser film terutama di Hollywood, yang membuat film 3D. Selain Monsters VS Aliens, ada juga Journey to the Center of The Earth, Jonas Brother: The 3D Concert Experience, Bolt. Tahun ini akan semakin banyak film 3D yang bakal dirilis, sepertiShrek Goes Fourth, Avatar, TinTin, Alice In Wonderland, dan juga Up, film animasi 3D pertama buatan Pixar.

Tertarik? Saat ini, bioskop 3D dengan teknologi RealD baru tersedia di Blitz Megaplex Grand Indonesia (GI) dan Blitz Megaplex Mall of Indonesia (MOI). Harga tiket di GI Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 100 ribu untuk hari libur serta weekends. Sedangkan di MOI, harga tiket hari biasa Rp 40 ribu, dan hari libur serta akhir pekan Rp 70 ribu. (lika)


Silahkan Berbagi Artikel Ini!


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 Taufik Siahaan Blog.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.